Sabtu, 05 Maret 2022

author photo

Kota Cilegon* – Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako). (5/3/2022)


Kegiatan Sispam Mako tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako antisipasi terjadi nya kejahatan terhadap mako Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten AKP Imam Wahyu Pramono, S.IK mengatakan kegiatan Sispam Mako dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tamu tidak diundang atau orang yang tidak dikenal yang dapat mengancam mako maupun personil.


Menurut Kapolsek, personil harus selalu siap siaga di setiap waktu, baik siang maupun malam, untuk mengantisipasi gangguan keamanan.


“Kita tidak tahu kapan dan dimana bisa terjadi. Akan tetapi dengan kita selalu menerapkan SOP penjagaan Mako. Insya Allah bisa meminimalisir kejadian yang tidak kita inginkan,” ujarnya.


Kapolsek menegaskan, personil yang piket selalu ditekankan untuk terus siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem, yaitu saling menjaga sesama anggota piket dan peka terhadap keadaan di sekitar Mako Polsek dan sekitarnya.


“Selain itu, anggota juga harus selalu waspada kepada para tamu yang masuk dan keluar Mako Polsek. Ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Anggota juga diwajibkan memberikan himbauan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Mako Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten. Pungkasnya

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement