Minggu, 13 Maret 2022

author photo

Serang - Personel piket jaga Satbrimob Polda Banten melaksanakan patroli di lingkungan Satuan Brimob Polda Banten pada Minggu (13/03). 


Pelaksanaan patroli oleh piket siaga dipimpin oleh personel Batalyon C Pelopor yaitu Brigadir Latif dan dua personel lainnya.


Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan oleh anggota piket jaga guna menjaga keamanan. “Piket siaga rutin melaksanakan patroli di lingkungan kantor dan asrama Satbrimob Polda Banten hal itu dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan lingkungan Satbrimob," ujarnya.


Dwi Yanto Nugroho mengatakan pelaksanaan jaga mako dan asrama ini sangat besar tanggung jawabnya. "Piket melaksanakan patroli di jam-jam rawan, untuk memastikan seluruh gudang senjata, garasi kendaraan taktisda gudang perlengkapan serta perkantoran dalam keadaan aman,"ujarnya.


Diakhir Dwi Yanto berharap dengan adanya patroli ini semoga tidak adanya hal yang tidak diinginkan. "Dengan rutin melakukan patroli maka diharapkan dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” tutup Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement