Jumat, 04 Maret 2022

author photo

Kota Serang – Menghimbau Tertib berlalu lintas serta penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dimasa Pandemi Covid-19, Ditlantas Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkat (KRYD) patroli Kamseltibcar Lantas dan himbauan mengenai PPKM Level III di wilayah Kota Serang pada Kamis (03/03). 


Pelaksanaan kegiatan Patroli Kamseltibcar lantas dan himbauan ini dengan sasaran masyarakat khususnya Kota Serang tentang penerapan PPKM level III penyebaran virus covid 19 varian Omicron dipimpin oleh Perwira Pengawas Panit Sat PJR Ditlantas Iptu Asep Siswanto. 


Dirlantas Polda Banten Kombes Budi Mulyanto mengatakan kegiatan KRYD patroli Kamseltibcar Lantas Ditlantas Polda Banten secara masif melakukan pengawasan penerapan kebijakan pemerintah PPKM Darurat Level III di Wilayah Kota Serang,” ucap Budi Mulyanto 


“Patroli Mobile ini juga sekaligus mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas juga menghimbau dan menegakkan Protokol kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan yang didapatkan tidak menggunakan masker,” tambah Budi Mulyanto. 


Diahir Dirlantas Polda banten memverikan himbauan kepada masyarakat. “Kami sampaikan kepada seluruh masyarakat wilayah hukum Polda Banten bahwa saat ini sedang digelar Operasi Keselamatan Maung 2022, agar selalu disiplin dan patuhi aturan lalu lintas, tidak melakukan pelanggaran lalu lintas yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas, serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari karena saat ini pandemi Covid-19 varian Omicron belum berakhir.”tutup Dirlantas. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement