Senin, 07 Maret 2022

author photo


Polwan Polres Cilegon melaksanakan piket sebagai duta pelayanan dan kegiatan tersebut dilaksanakan secara bergantian sesuai dengan jadwal piket duta pelayanan yang sudah tertera dalam surat perintah Kapolres Cilegon kegiatan palayanan tersebut bertempat di pusat pelayanan terpadu Polres Cilegon yang sering di sebut (PUSYANDU), Senin(6/3).


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono diwakili kasi humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., S.H., mengatakan kegitan yang dilaksanakan oleh polwan tersebut sebagai duta pelayanan yang bertugas dipusat pelayanan terpadu (PUSYANDU).


Adapun tujuan dihadirkanyan duta pelayanan merupakan salah satu upaya peningkatan pelayanan masyarakat yang berada di polres Cilegon yang di dalamnya sudah terdapat bebagai macam jenis pelayanan mulai dari Laporan Kehilangan dan Laporan Polisi selanjutnya SKCK, Sim, BPKB dikumpulkan menjadi satu tempat yang di sebut (PUSYANDU) Pusat Pelayanan Terpadu.


Pelaksanaan pelayanan masyarakat yang terdapat di pusyandu tersebut yang di laksanakan oleh polwan Polres Cilegon  atau di sebut Duta pelayanan yaitu salah satu upaya polres Cilegon agar masyarakat Polres Cilegon lebih mudah dalam melaporkan, ataupun membuat Laporan Polisi, Laporan Kehilangan, SKCK, pembuatan SIM sampai dengan pengambilan BPKB yang intinya pusyandu dibuat yaitu salah satu bentuk Polres Cilegon dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Kami berharap dengan adanya  Polwan Polres Cilegon yang di tugaskan sebagai duta Pelayanan terpadu dapat memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta dapat memudahkan masyarakat dalam menyelesaikan atau memberikan apapun yg dibutuhkan oleh masyarakat yang datang ke Polres Cilegon. Tutup IPTU Sigit Dermawan., S.H.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement