Rabu, 30 Maret 2022

author photo

 


Cilegon ~ Sebagai sarana dalam mendekatkan diri dengan komunitas para tokoh ulama, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menghadiri kegiatan tasyakuran/syukuran atas pembangunan asrama Ustadzah di Pondok Tahfiz Qur'an Dhuafa Baitul Hayat Mancak. Rabu (30/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa selalu menekankan kepada jajaran personel nya untuk bisa guyub dan menggandeng para tokoh ulama dalam rangka membangun silaturahmi dan kemitraan yang erat dan harmonis, sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten Point “RUKUN ULAMA UMARO”. 


Seperti pada hari Selasa (29/03) IPDA Hernawan (Kanit Samapta) sebagai Piket Pawas, menghadiri undangan kegiatan tasyakuran/syukuran pembangunan asrama Ustadzah di Pondok Tahfiz Qur'an Dhuafa Baitul Hayat Mancak yang berada di lingkungan kampung Baru Rt 016/006, Desa Labuan, hadir dalam kegiatan tersebut para tokoh alim ulama  di Kecamatan Mancak dan warga masyarakat sekitar lingkungan Pondok Tahfiz Qur'an Dhuafa Baitul Hayat tersebut.


Menurut Hernawan selain bisa mendekatkan diri dan mempererat hubungan silaturahmi bersama para tokoh ulama yang hadir, juga sebagai sarana menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif terutama di lingkungan Pondok Tahfiz Qur'an Dhuafa Baitul Hayat tersebut, “ Ungkapnya.


Ustadz H. Kholili sebagai pimpinan dan pengasuh Pondok Tahfiz Qur'an Dhuafa Baitul Hayat tersebut sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada jajaran personel Polsek Mancak, yang selalu konsisten dalam menjaga jalinan tali silaturahmi dan komunikasi di tempatnya," ujarnya


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap bersama komunitas para tokoh ulama tersebut mampu bersinergi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, bersatu dalam menangkal segala paham Radikalisme dan berita Hoax maupun dari kelompok yang berusaha memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, “Pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement