Minggu, 06 Maret 2022

author photo


Cilegon-Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K, SH diwakili Kapolsek KP Merak AKP Suhara, bahwa pihaknya melakukan pengetatan prokes Covid-19 bagi pengguna jasa  penyeberangan Merak menuju pulau Sumatera antara lain dengan melakukan pengecekan terhadap penumpang untuk dapat menunjukan bukti vaksin dan hasil negatif Tes Antigen/PCR.


Suhara "menghimbau kepada para pengguna jasa pelabuhan yang akan melaksanakan penyeberangan dari pelabuhan Merak menuju pelabuhan Bakauheni untuk selalu menerapkan Prokes Covid -19 dan mengarahkan penumpang yang tidak dapat menunjukan hasil negatif antigen/PCR untuk lakukan Tes Swab Antigen. Minggu(6/3)


Apabila  ditemukn penumpang yang positif Covid-19 dari hasil Tes Antigen diarahkan untuk melaksanakan isoman di RS terdekat, namun untuk saat ini ketika kami melaksanakan pengetatan prokes belum ada di temukan calon penumpang yang positif terpapar Covid 19 Omicron.


Suhara, menegaskan kepada para calon penumpang untuk selalu melaksanakan 5M agar terhindar dari penyebaran covid-19 Omicron dan mendoakan semoga pada para penumpang selamat sampai tujuan. Tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement