Kamis, 24 Maret 2022

author photo


Cilegon* ~ Pastikan kegiatan berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten terus mengawal dan memberikan pengamanan dalam setiap pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun yang di gelar oleh UPT Puskesmas Mancak. Kamis (24/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel nya akan selalu siap dalam memberikan pengawalan dan pengamanan setiap pelaksanaan kegiatan vaksinasi, sebagai wujud konsistensi dalam  mendukung program percepatan vaksinasi bagi usia anak tersebut.


Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, jajaran personelnya akan selalu melekat dalam mengawal dan memberikan pengamanan selama kegiatan vaksinasi berlangsung, ciptakan sinergitas dan soliditas di lapangan bersama para tenaga kesehatan (Nakes) dari UPT Puskesmas Mancak, guna memaksimalkan capaian dari hasil kegiatan vaksinasi bagi usia anak tersebut, memberikan semangat dan motivasi agar tidak takut di suntik dan mau mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut


Sesuai jadwal lanjutan vaksinasi bagi usia anak tersebut, Rabu (23/03), IPTU Iwan Supriyatna (Kanit Binmas) bersama BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, S. Kom. (Personel Bhabinkamtibmas),  memonitoring kegiatan dengan sasaran para siswa/i Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mancak I dan Mancak II, yang berada di lingkungan Baru, Desa Labuan, dengan melibatkan 4 orang vaksinator, terus memaksimalkan capaian dari hasil kegiatan vaksinasi bagi usia anak tersebut, selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan dan melalui tahapan Registrasi, Screening, Penyuntikan vaksin dan Observasi, “Papar  Dikdik Rustandi.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menjelaskan bahwa hasil dari setiap kegiatan vaksinasi bagi usia anak tersebut, akan selalu di Up Date dan dilaporkan secara berjenjang terhadap pimpinan sebagai bahan evaluasi guna tindak lanjut terkait program percepatan terbentuknya Herd Immunity, khususnya bagi usia anak di Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.


*(YD~News)*

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement