Kamis, 03 Maret 2022

author photo

Cilegon | Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon, melakukan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan protokol kesehatan. Rabu(02/03/2022).


Kegiatan Ops Yustisi tersebut dilaksanakan di sekitar Kawasan Pelabuhan Pelindo.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K., S.H., melalui Kapolsek KSKP Banten Polres Cilegon AKP Imam Wahyu Pramono,S.IK, menyampaikan bahwa masih ditemukan Pengguna jasa Pelabuhan maupun Supir Angkutan dan Pedagang kantin yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas diluar rumah.


“Masih ditemukanya Masyarakat/Pedagang dan Pengguna jasa pelabuhan yang tidak mematuhi protokol kesehatan (PROKES) saat beraktivitas, untuk itu personil Polsek KSKP Banten memberikan himbauan dan teguran" ungkapnya


Dengan Memberikan Himbauan kepada masyarakat serta pengguna jasa pelabuhan agar tetap mengindahkan mematuhi protokol kesehatan dan peraturan  pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19.


“Mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karna kita masih dalam pandemi Covid-19,”tutup Kapolsek.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement