Jumat, 04 Maret 2022

author photo

Serang - Ditbinmas Polda Banten bekerja sama dengan relawan dari Organisasi Kebudayaan Seni Tari (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKDH) Banten salurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak banjir di wilayah Kecamatan Kasemen Kota Serang pada Jum'at (04/03).


Kegiatan dilaksanakan oleh Staf Subdit Binpolmas Ipda M. Agus Hirwan, Aipda Susilo Sudarsono beserta relawan Satgas Gabungan Kesti TTKDH Banten sejumlah 30 orang.


Agus mengatakan, bahwa kegiatan penyaluran sembako ini ditujukan kepada warga masyarakat serta dapur umum,"Kami menyalurkan bantuan paket sembako sejumlah 269 paket, kemudian kami juga menyalurkan bahan pangan meliputi 250 kg beras, mie instant 50 dus, air mineral 11 dus, kopi bubuk 2 dus, gula 2 dus serta makanan ringan biskuit 20 dus, yang nantinya juga akan diserahkan ke Posko atau Dapur Umum." ujar Agus.


Agus menambahkan, bahwa pada hari ini sasaran pelanyuran bantuan yang akan di bagikan berada di dua titik lokasi.


"Pertama, kami menyalurkan 269 paket sembako kepada warga terdampak banjir di Kp. Kronjen, Kelurahan Kasemen, lalu dilanjutkan dengan penyerahan bahan pangan di Posko Dapur Umum yang didirikan oleh relawan Satgas Kesti TTKDH Banten bertempat di Link. Keganteran, Kecamatan Kasemen. Dan diterima langsung oleh Ketua DPC Kesti TTKDH Kota Serang H. Yana Suryana." Imbuh Agus.


Selain itu, Agus juga berpesan kepada masyarakat terdampak banjir, meski sedang ditimoa musibah, namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan ditiap aktivitas sehari-hari, karena saat ini pandemi Covid-19 belum lah usai.(Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement