Senin, 07 Maret 2022

author photo

 


Cilegon ~ Salah satu upaya personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, yaitu dengan menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama para tokoh masyarakat. Senin (07/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa selalu menekankan kepada seluruh jajaran personel nya untuk mampu guyub bersama para tokoh masyarakat sebagai salah satu upaya menjalin ikatan emosional yang erat dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.


Sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point “YUK NGOPI WAE”, pada hari Minggu malam (06/03) AIPTU Dodik Sopyan (Ka SPKT III) dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, saat melaksanakan patroli rutin dengan  menyambangi para tokoh masyarakat di lingkungan Kampung Macute Rt 002/001, Desa Angsana, berusaha dialogis bersama dalam memelihara dan menjaga kamtibmas yang kondusif, “Ungkap Dodik Sopyan.


Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa sebagai sarana deteksi dini dan menyerap segala informasi yang berkembang di tengah lingkungan warga masyarakat, termasuk sebagai upaya dalam mengajak peran serta untuk saling mengedukasi terkait disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat, segera hubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Imbuhnya. 


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kedekatan para  personel nya dengan para tokoh masyarakat tersebut, benar - benar bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi masyarakat, khususnya di daerah Hukum Polsek mancak, “Tegasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement