Jumat, 04 Maret 2022

author photo

Serang - Personel Ditsamapta Polda Banten melakukan Tradisi Pembaretan kepada 117 anggota Bintara Angkatan 46 Polisi Laki-laki (Polki) dan 50 Polisi Wanita (Polwan) Anggota Ditsampata Polda Banten di Kapal Bosok Curug Serang dan Lapangan Apel Rusun Dalmas Ditsamapta Polda Banten pada Jumat (04/03). 


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto serta dampingi oleh PJU Ditsamapta Polda Banten 


Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan,"Guna meningkatkan kebanggan serta semangat pengabdian dan menumbuhkan rasa disiplin tradisi pembaretan ini dilakukan  untuk lebih memantapkan tekad dan semangat dalam melaksanakan tugas kedepan," kata Murwoto. 


Murwoto juga menjelaskan dalam kegiatan tersebut meraka melaksanakan jalan juang dari kapal bosok curug ke Polda Banten dilanjutkan dengan apel tradisi pembaretan Bintara Remaja angkatan 46 (Polki) dan 50 (Polwan) serta penyematan baret, " jelas Murwoto. 


Diakhir, Alhamdulillah selama kegiatan ini tidak ada kejadian yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan  tradisi pembaretan ini. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement