Jumat, 04 Maret 2022

author photo

Serang - Ditpolairud Polda Banten bagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di sekitaran Kesultanan Surosowan, Banten Lama. Adapun bantuan tersebut merupakan bantuan dari MNC Group.


Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom pada Jumat, (04/03). "Iya benar, bahwa hari ini kami baru saja menerima bantuan paket sembako dari teman-teman MNC Group. Untuk itu, kami atas nama Ditpolairud Polda Banten dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan," ucapnya.


Gultom menjelaskan bahwa bantuan dari MNC Group tersebut langsung dibagikan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir. "Bantuan ini langsung kita serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan," jelas Gultom.


Terakhir, Gultom berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. "Semoga bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban masyarakat. Dan kami Ditpolairud Polda Banten akan selalu hadir di tengah masyarakat," tutupnya. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement