Rabu, 02 Maret 2022

author photo

Serang - Ditpolairud Polda Banten bagikan paket sembako dan pakaian kepada masyarakat yang terdampak banjir di daerah Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.


Saat ditemui, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Gieuseppe Reinhard Gultom mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Banten pada Rabu (02/03).


"Pasca terjadinya banjir yang menimpa beberapa wilayah di Kota Serang, kami Ditpolairud Polda Banten langsung menurunkan personel untuk melakukan pertolongan berupa evakuasi. Selain itu kita juga mendirikan posko siaga bencana dan membagikan paket sembako serta pakaian untuk kebutuhan masyarakat," ucapnya.


"Ini semua merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Ditpolairud Polda Banten kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di Kota Serang," lanjutnya.


Terakhir, Gultom berharap melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. "Semoga bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban masyarakat dan kami Ditpolairud Polda Banten akan selalu hadir di tengah masyarakat," tutupnya. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement