Rabu, 09 Maret 2022

author photo



Kota Serang - Mewujudkan masyarakat yang disiplin berkendara dan patuh protokol kesehatan terus menjadi target Ditlantas Polda Banten melalui pelaksanaan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam Operasi Keselamatan Maung 2022 pada Selasa (08/03) malam. 


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pamin STNK Subditregident Ditlantas Polda Banten Iptu Acum Sutarlia bersama dengan personil piket melaksanakan kegiatan Preventif Ops Keselamatan Maung 2022 pada malam hari dengan patroli KRYD di wilayah Kota Serang. 


Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan “Bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif selama Operasi Keselamatan Maung 2022 dimasa pandemi virus Covid-19 sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat serta pedagang kios untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," kata Budi Mulyanto. 


“Pada kesempatan itu personel Ditlantas Polda Banten juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masayarakat dan pengguna jalan yang sedang melintas, dan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker,”ujar Dirlantas. 


Budi Mulyanto berharap adanya kesadaran masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan selalu menerapkan prokes dalam rangka pencegahan penyebaran covid – 19 varian Omicron.”tutupnya. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement