Jumat, 04 Maret 2022

author photo

Serang - Ditbinmas Polda Banten kembali salurkan bantuan untuk korban banjir di wilayah Kota Serang pasa Kamis (3/3) malam


Kegiatan kemanusiaan ini dipimpin oleh Kasubdit Binpolmas AKBP M. Ahi Chandra beserta Staf. Saat dikonfirmasi, Adhi mengatakan bahwa ada 5 titik lokasi tujuan penyaluran bantuan.


"Benar, malam ini kami menyalurkan bantuan dari Polda Banten untuk warga yang terdampak banjir khususnya di Wilayah Kota Serang, ada 5 titik lokasi tujuan, yang pertama Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen, Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen, Kelurahan Cipare Kecamatan Serang, Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan serta Pondok Pesantren Daar Al Ilmi Kelurahan Cikulur Kecamatan Serang," Ucap Adhi.


Kemudian, Adhi menambahkan bahwa bantuan yang disalurkan berupa sembako.


"Adapun bantuan yang kami salurkan dengan jumlah total 200 dus mie instant, 25 dus gula aren, 500 kg beras, 25 dus air mineral, 25 dus biskuit dan 150 kg gula pasir, yang diterima oleh Ketua RT dan RW warga setempat." Imbuhnya.


Adhi juga menyampaikan, bahwa Polda Banten akan terus mendata wilayah mana yang masih membutuhkan uluran tangan.


"Kami akan terus mendata wilayah mana yang masih membutuhkan uluran tangan kita, Polda Banten akan terus berupaya untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir dibeberapa wilayah di Banten ini, semoga bantuan dapat bermanfaat kepada warga yang menjadi korban banjir," ujar Adhi. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement