Rabu, 02 Maret 2022

author photo

Serang - Ditbinmas Polda Banten menyalurkan bantuan sembako bagi korban bencana banjir di Kota Serang yang terjadi pada Selasa (01/03).


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kasi Korwaspolsus Kompol Suyana  beserta staf dengan sasaran masyarakat Kampung Dukuh Priyayi Mesjid, Kelurahan Mesjid Priyayi, Kecamatan Kasemen, Kota Serang pada Rabu (02/03).


Hujan deras terjadi sejak Senin (28/2) malam hingga keesokan harinya, mengakibatkan banjir yang menggenangi pemukiman warga Kampung Dukuh Priyayi Mesjid. Sebanyak 55 rumah warga tergenang air setinggi 70 cm hingga 1 m.


Saat ditemui, Kasi Korwaspolsus Kompol Suyana mengungkapkan keprihatinan atas musibah banjir yang terjadi kemarin. "Sebagai wujud kepedulian atas musibah banjir yang terjadi di Kota Serang, kami dari Ditbinmas Polda Banten, menyalurkan bantuan sembako berupa 5 karung beras, mie instant dan mie gelas masing-masing 7 kardus, serta 7 kardus roti biskuit, yang selanjutnya akan disalurkan kepada warga terdampak banjir melalui Ketua RT setempat Taufik." kata Suyana.


Suyana mengatakan bahwa dalam beberapa hari ke depan Polda Banten akan terus memantau dan menyalurkan bantuan. "Sesuai arahan Dirbinmas, bahwa kita akan terus mendata dan membantu warga korban banjir yang masih membutuhkan uluran tangan kita. Banjir di Kota Serang ini harus kita jadikan momentum untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama." tegas Suyana.


Sementara itu Taufik selaku Ketua RT 01/02 Kampung Dukuh Priyayi Mesjid mengungkapkan ucapan terima kasihnya. "Saya ucapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian, dukungan dan bantuan Ditbinmas Polda Banten kepada masyarakat terdampak musibah banjir. Semoga keberkahan rezeki dan kesehatan selalu diberikan kepada para donatur." kata Taufik. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement