Senin, 07 Maret 2022

author photo

Serang - Mengingat masih banyaknya masyarakat terdampak banjir yang membutuhkan bantuan, kali ini Ditbinmas Polda Banten kembali bekerja sama dengan Organisasi Kebudayaan Seni Tari (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Banten menyiapkan paket sembako di Ruangan Ditbinmas Gedung Sambung Polda Banten pada Senin (07/03). 


Dipimpin Sekjen DPC Kesti TTKDH Kota Serang Bapak Ridho bersama 11 relawan lainnya membantu Ditbinmas dalam menyiapkan puluhan paket sembako. 


Saat dikonfirmasi Ridho mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas dengan Polda Banten sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak banjir. 


"Benar, hari ini kami membantu Ditbinmas Polda Banten dalam penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat terdampak banjir, sasarannya yaitu masih di Wilayah Kota Serang yang akan disalurkan di 2 titik lokasi terdampak banjir," ucap Ridho. 


Di tempat yang sama, Kompol Suyana selaku Kasi Korwaspolsus Ditbinmas Polda Banten mengungkapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan Kesti TTKDH Banten. 


"Saya ucapkan terima kasih sebanyak kepada para relawan Kesti TTKDH Banten, aktif jalin kerja sama dengan Polda Banten dalam membantu percepatan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat terdampak banjir, setelah ini kami juga akan turun menjangkau masyarakat bersama-sama," jelas Suyana. 


Adapun paket yang disiapkan berjumlah 80 paket sembako yang nantinya akan disalurkan kepada warga. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement