Selasa, 08 Maret 2022

author photo

Serang - Ditbinmas Polda Banten  memberikan bantuan ke salah satu warga yang terdampak banjir di Kampung Priyai Langgar Desa Masjid Priyai Kecamatan Kasemen pada Selasa (08/03). 


Bantuan diberikan langsung oleh Kasubdit Tipsos Ditbinmas Polda Banten AKBP Sahata serta didampingi personel Ditbinmas. 


Kasubdit Tipsos Ditbinmas Polda Banten AKBP Sahata mengatakan kami mewakili Polda Banten memberikan bantuan sosial kepada ibu Muaiyah. 


"Kami mewakili Polda Banten memberikan bantuan sosial kepada ibu Muaiyah yang merupakan salah satu warga mengalami dampak banjir mengakibatkan rumahnya roboh diterjang banjir," kata Sahata. 


Sahata juga menyampaikan, "Ini adalah wujud nyata Polda Banten untuk peduli dan terjun langsung dalam membantu masyarakat terdampak banjir di Kota Serang," ucap Sahata. 


"Adapun bantuan yang kami salurkan yaitu 40 kilo beras, 6 dus mie instan dan 1 dus air mineral," jelasnya. 


Lanjutnya semoga bantuan yang telah diberikan dapat membantu meringankan beban mereka yang saat ini ditimpa musibah banjir. 


Sementara itu, Muaiyah mengucapkan terima kasih kepada Polda Banten yang telah memberikan bantuan karena dengan bantuan tersebut sangat meringankan beban untuk kehidupan sehari -hari. (Bidhumas). Polsek Kskp Banten Polres Cilegon

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement