Rabu, 09 Maret 2022

author photo

Kota Serang – Bertempat diHalaman Gedung Ditlantas Polda Banten, Dirlantas Polda Banten pimpin pelaksanaan Apel Pagi pada Rabu (09/03) 


Kegiatan Apel tersebut dihadiri oleh Kabag Bin Ops AKBP Sujoko didampingi pejabat utama dan diikuti oleh personel Ditlantas Polda Banten. 


Dalam arahannya Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menyampaikan,“Ucapan terima kasih kepada seluruh personel Ditlantas Polda Banten yang telah berkontribusi menjaga nama baik kesatuan dan telah bekerja dengan baik tanpa adanya pelanggaran,” kata Budi Mulyanto. 


“Kita menerima surat dari Bidpropam Polda Banten yang isinya menyampaikan akan melaksanakan penertiban terhadap kendaraan bermotor baik motor maupun mobil yang tidak parkir pada tempatnya, agar seluruh personel Ditlantas dapat memahami ini dan dilaksanakan,” tutur Budi Mulyanto. 


“Terkait dengan penindakkan terhadap kendaraan Over Dimensi dan Over Loading (ODOL) agar terus dilaksanakan, personel yang melaksanakan penindakan dan penyidikan kejahatan lalu lintas terhadap kendaraan ODOL berkoordinasi dengan instansi terkait untuk pelaksanaannya sehingga saat penerapan penertiban terhadap kendaraan ODOL, kita sudah siap,” ujar Budi Mulyanto. 


“Pada Kesempatan ini saya memberikan masukan dan motivasi kepada seluruh personil karena kita semua akan mengalaminya yaitu memasuki masa pensiun, kita mempersiapkan diri kita jauh-jauh hari dengan baik, agar pada saatnya nanti kita sudah purna dari Kepolisian, kita sudah siap, rencanakan dari awal, cari peluang-peluang kegiatan,” pungkas Budi Mulyanto. 


“Untuk kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022 masih berjalan, agar dilaksanakan dengan baik, kedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif semaksimal mungkin untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas dan menekan penyebaran virus Covid-19 varian Omicron.” tutup Dirlantas Polda Banten. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement