Sabtu, 05 Maret 2022

author photo

Kota Cilegon* – Anggota Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pemeriksaan Suhu tubuh karyawan di tiga lokasi pelabuhan antata lain Pelabuhan Pelindo 2 Ciwandan, Pelabuhan IKPP Merak dan PT Jetty Indonesia Power. (5/3/2022)


Pada kesempatan tersebut petugas mengimbau dan memberi penekanan kepada karyawan, untuk saat ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 agar tetap pada SOP dan protokol kesehatan yang ada. Berlakukan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan hand sanitizer pada tangan setiap orang yang masuk ke kawasan perusahaan.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten AKP Imam Wahyu Pramono, S.IK mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang mau masuk ke Pelabuhan Pelindo 2 Ciwandan, Pelabuhan IKPP Merak dan PT Jetty Indonesia Power. Jika ditemukan ada yang mengalami demam, maka disarankan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.


"Pemeriksaan diberlakukan kepada masyarakat yang mau masuk ke  Pelabuhan Pelindo 2 Ciwandan, Pelabuhan IKPP Merak dan PT Jetty Indonesia Power, upaya sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19,” jelas Kapolsek.


Kapolsek juga menambahkan, dalam pengukuran suhu tubuh, tidak ditemukan masyarakat yang memiliki suhu di atas 38 derajat celcius, dan dalam pengukuran suhu tubuh, rata rata suhu personel Polsek Rungan berada diangka 35-36 derajat celcius.


“Selain diperiksa, setiap personel yang masuk wajib membersihkan tangannya dengan menggunakan cairan Hand Sanitizer dan juga menggunakan masker.” Pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement