Selasa, 22 Maret 2022

author photo

 

*Cilegon* - "Yuk Ngopi Wae" Bukti Kedekatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Duduk Bersama warga masyarakat Binaannya di lingkungan Kapudenok  RT. 002 RW. 001 Kelurahan Lebak Denok kecamatan Citangkil kota Cilegon, Senin (21/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Yang diwakili Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Mengimplementasikan Commander wish Kapolda Banten "Yuk Ngopi Wae" dan selalu melekat dengan warga masyarakat  binaannya dan selalu berusaha mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat, menggali dan menyerap segala informasi yang berkembang di Daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, sebagai salah satu upaya dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif, Ungkapnya.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Aipda Yudi Setiawan,Duduk bersama  warga Masyarakat Kapudenok Tower RT. 017 RW. 003 kelurahan Lebak Denok kecamatan Citangkil kota Cilegon, terangnya.


Bhabinkamtibmas Menyempatkan diri untuk dialogis bersama warga masyarakat, dengan dialogis mengajak peran serta bersama dalam menjaga lingkungan dari potensi gangguan keamanan yang setiap saat bisa terjadi, termasuk memberikan edukasi  untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari - hari, ungkapnya. 


Kapolsek Ciwandan berharap para personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan bisa semakin dekat dengan warga masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Daerah binaannnya, dan Kami beritahukan kepada masyarakat Ciwandan segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Ciwandan jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, tutupnya. Polsek kskp Banten 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement