Kamis, 03 Maret 2022

author photo


Polres Cilegon* - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon  melaksanakan monitoring Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) kelurahan karang asem yang bertempat Kantor Kelurahan karang asem Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Provinsi Banten. Rabu, (02/03/2022).


Penyaluran Dana Bantuan  BPNT tahun 2022 dari Kemensos RI yang di salurkan melalui PT. POS Indonesia (Persero) kota cilegon tersebut dibayarkan sekaligus untuk 3 Bulan ( januari, februari dan Maret) dengan nominal perbulan sebesar Rp.200.000,- dan dibayarkan dengan jumlah Rp600.000,-  kepada 261 KPM di wilayah kelurahan Karang Asem kecamatan Cibeber.


Saat dikonfirmasi, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel,SH mengatakan “Hari ini ada penyaluran penerima (Bantuan Pangan Non Tunai) BPNT  untuk Kelurahan Karang Asem kecamatan Cibeber, Polsek Jajaran diperintahkan untuk anggota Bhabinkamtibmas turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.


“Personil Bhabinkamtibmas Polsek Karang Asem yang melaksanakan pengamanan dan Monitoring BPNT juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 varian baru yaitu omicron dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin.” Pungkasnya


“Yang terpenting personil Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” ujar Suhel

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement