Ciptakan Kamseltibcarlantas, Ditlantas Polda Banten Laksanakan Gatur diPagi Hari


Serang - Meningkatnya aktifitas masyarakat dipagi hari, membuat arus lalu lintas pun menjadi ramai dengan volume kendaraan yang terus bertambah. Hal ini menjadi perhatian Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto, dengan selalu menempatkan personel di lokasi rawan kemacetan pada Jumat (11/03). 


Adapun untuk lokasi gatur dipagi hari dilaksanakan mulai dari depan Polda Banten, simpang Cibebek, simpang Miyabon, depan perumahan Citra Gading, simpang Sekolah Menengah Atas (SMA) 6 Kota Serang, Sekolah Dasar Negeri 1 Cipocok hingga Arimbi bawah menjadi lokasi personel untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi dan sore hari. 


Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan bahwa,"Pengaturan jalan dipagi hari atau gatur pagi merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh personel Ditlantas Polda Banten," kata Budi Mulyanto. 


Pengaturan pagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas dipagi hari dalam rangka aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang ada di wilayah Kota Serang, dan arus lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat perhatian dari Kepolisian. (Bidhumas). Polsek kskp banten Polres Cilegon


Posting Komentar

0 Komentar