Rabu, 09 Maret 2022

author photo

Serang - Cegah penyebaran Covid 19 di Polda Banten, Bidpropam Polda Banten mewajibkan personel Polri, PNS Polri, tamu maupun masyarakat untuk melakukan pemindaian kode batang (scan barcode) aplikasi PeduliLindungi saat hendak memasuki lingkungan Polda Banten.


Penerapan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terus dilakukan oleh personel Subid Provost yang selalu menegur dan memberikan peringataan agar tetap mematuhi prokes saat berada di lingkungan Polda Banten pada Rabu (09/03).


Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan bahwa Kawasan Polda Banten adalah kawasan wajib masker. “Setiap personel dan tamu yang akan memasuki lingkungan Polda harus tetap menerapkan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” ujar Yudho Hermanto.


Yudho menjelaskan bahwa personel Provos wajib melakukan pengecekan suhu tubuh bagi semua orang yang akan memasuki Polda Banten.


“Penerapan disiplin Prokes dilakukan oleh personel Provos dimana semua orang yang akan masuk wajib dicek suhu tubuh dengan menggunakan thermo gun hal tersebut berlaku bagi pejalan kaki maupun yang menggunakan kendaraan bermotor,” jelas Yudho Hermanto.


Yudho Hermanto menambahkan, ” personel Provost juga akan melakukan patroli kedalam ruangan ruangan untuk mengecek agar personel tetap menggunakan masker saat bekerja,” ujar Yudho Hermanto.


Yudho Hermanto berharap agar tamu dapat mengikuti aturan yang ada. “Saya meminta kepada seluruh tamu yang datang ke Polda untuk tetap displin terhadap Prokes dan mengikuti ketentuan yangvada karna ini sangat berguna bagi kita semua agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19 apalagi saat ini masih ada virus varian baru Omicron,” tutup Yudho Hermanto. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement