Senin, 28 Maret 2022

author photo

POLRES CILEGON* -  Tugas kepolisian tidak hanya seputar penegakan hukum tapi juga membantu meringankan perkerjaan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Bripka Anton Sudrajat, yang melakukan kegiatan gotong royong bersama warga dalam rangka pembangunan Fasos dan Fasum Link. Pabean Rt 001 Rw 001 Kel. Pabean Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Minggu (27/03/2022).


“Ikut mempelopori kerja bakti bersama warga adalah tujuan Polri, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam hal kerja bakti, Polri ikut hadir di tengah masyarakat sebagai contoh kepada warga masyarakat.” Jelas Bripka Anton


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menjelaskan, “Ini sangat penting sekali bagi Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam membina keakraban dan kedekatan dengan Warga Binaannya Sehingga, memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman dilingkungan masyarakat,” ujar Kapolsek.


Kegiatan tersebut salah satu cara untuk memupuk budaya gotong royong di tengah masyarakat yang saat ini mulai ditinggalkan dan juga mengajak masyarakat untuk membiasakan dan membudayakan gotong royong, karena dengan gotong royong supaya pekerjaan cepat selesai dan tak lupa Bhabinkamtibmas berpesan agar Tetap mematuhi Protokol Kesehatan Agar memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement