Jumat, 04 Maret 2022

author photo

Serang - Bagian Pembinaan Karir (Bagbinkar)  Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Banten melaksanakan Computer Assisted Test (CAT) Tes Kompetisi Manajerial (TKM) seleksi Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA)  tahun anggaran 2022 di Gedung Assessment Center Polda Banten pada Jumat (04/03). 


Kegiatan tes CAT TKM PKA dipimpin oleh Kabag Binkar AKBP Atot Irawan dengan diikuti oleh 4 orang peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA)  tahun anggaran 2022. 


Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh Dwita Kumu Wardhana mengatakan bahwa hari ini Biro SDM melaksanakan tes CAT PKM untuk mengikuti seleksi Kepemimpinan Adiministrator. 


"Hari ini kami melaksanakan tes CAT PKM untuk Pelatihan Kepemimpinan Administrator yang diikuti oleh empat orang peserta dimana seluruh tes dilakukan secara komputerisasi," ucap Muh Dwita Kumu Wardhana. 


"Sistem Seleksi Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) dilakukan dengan  yang Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis, Clear and Clean Serta Bebas Kkn sehingga nantinya diakhir proses seleksi akan didapatkan calon peserta PKA yang unggul, kompetitif dan bermoral di era police 4.0," tambah Muh Dwita Kumu Wardhana. 


Muh Dwita Kumu Wardhana juga mengatakan bahwa pelaksanaan seleksi ini juga dilakukan pengawasan dari Internal Kepolisian. 


"Dalam pelaksanaan tes ini juga melibatkan pengawas dari Internal Kepolisian yaitu Irwasda dan Bidpropam Polda Banten untuk memastikan seluruh pelaksanaan sesuai dengan SOP serta pelaksanaannya juga mengikuti aturan protokol kesehatan sehingga tidak terjadi penyebaran Covid-19," tutup Muh Dwita Kumu Wardhana. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement