Selasa, 08 Maret 2022

author photo

Serang - Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan terhadap personel Polda Banten yang melaksanakan kegiatan Kemampuan Kesamaptaan Jasmani Periodik di Lapangan Hijau Polda Banten pada Selasa (08/03). 


Bahwa Subbid Provos Bidropam Polda Banten sebagaimana tugas pokok dan fungsinya diantaranya melaksanakan pengawasan dan pengecekan anggota Polri serta ASN Polri dimasing-masing satuan kerja baik didalam maupun diluar kantor. 


Sebagaimana tugas tersebut Subbid Provos Bidropam Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap personel Polda Banten yang melaksanakan kegiatan kemampuan Kesamaptaan Jasmani secara Periodik. 


Adapun kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Bagwatpers Biro SDM Polda Banten yang ikuti oleh personel dari satuan kerja Polda Banten yaitu dari Bag Psikologi Biro SDM Polda Banten, Ditreskrimum, Ditreskrimsus,Bidkum, Bidhumas dan Ditbinmas. 


Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan,"Bahwa kegiatan Kesamaptaan Jasmani secara periodik wajib diikuti dilaksanakan oleh para personel Polda Banten karena kegiatan tersebut merupakan kegiatan Polri maka Bidpropam Polda Banten khususnya dari Subbid Provos Bidropam Polda Banten wajib hadir untuk mengamankan dan mengawasi sebagaimana tugas pokok dan fungsinya," kata Yudho Hermanto. 


"Untuk kegiatan pengamanan dan pengawasan kesamaptaan jasmani saya telah telah menugaskan Panit Riksa 2 Urgakkum Subbid Provos Bidropam Polda Banten Ipda Muhammad Kurniawan beserta dua personel lainnya" ujar Yudho Hermanto. 


Terakhir, Alhamdulillah untuk situasi kegiatan Samjas dalam keadaan aman, tertib tidak ditemukan Pelanggaran Kode Etik Profesi Polri maupun Pelanggaran Disiplin Anggota Polri, dalam kegiatan mengikuti Prokes Covid-19. (Bidhumas). Polsek kskp banten Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement