Rabu, 09 Maret 2022

author photo

Serang  -  Meningkatkan ketertiban dan disiplin personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Polri, Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan penegakkan penertiban dan disiplin (Gaktibplin) kepada personel Polsek Tirtayasa Polres Serang pada Rabu (09/03). 


Pelaksanaan Gaktibplin di Polsek Tirtayasa dipimpin oleh Kanit Hartib 1 Urbinplin Subbid Provos Polda Banten AKP Suwandi beserta tiga personel Subbid Provos.  


Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menbenarkan kegiatan Gaktibplin yang dilaksanakan personel Subbid Provos.


"Hari ini personel Subdid Provost melaksanakan kegiatan Gaktibplin di Polsek Tirtayasa, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengecek kedisiplinan personel dan kelengkapan perorangan yang digunakan saat berdinas," kata Yudho Hermanto. 


Yudho Hermanto berharap dengan adanya pelaksanaan Gaktibplin tersebut tidak ada lagi anggota yang melanggar disiplin. "Saya berharap seluruh personel dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun, tidak melakukan tindak pidana, penyalahgunaan narkoba yang dapat mencoreng Institusi Polri," harapnya. 


Saat ditemui di lokasi, Kanit Hartib 1 Urbinplin Subbid Provos Polda Banten AKP Suwandi mengatakan dari hasil pengecekan tidak ditemukan pelanggaran disiplin. "Dari hasil pemeriksaan personel Tirtayasa sudah sadar hidup disiplin dan tidak ditemukan pelanggaran," ujar AKP Suwandi. 


AKP Suwandi berpesan agar dapat mempertahankan sikap disiplin. "Saya berharap personel Polsek Tirtayasa dapat meningkatkan kedisiplinan dan menghindari pelanggaran sekecil apapun, tidak melakukan tindak pidana, hindari penyalahgunaan narkoba, pandai dan bijak dalam bermedia sosial serta layani masyarakat sesuai aturan yang berlaku," tutup Suwandi. (Bidhumas)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement