Senin, 14 Maret 2022

author photo

Serang - Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengecekan kehadiran personel Polda Banten yang terlibat kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022 di Lapangan Apel Taman Lalulintas Polda Banten pada Senin (14/03). 


Pengecekan dilakukan oleh personel Subid Provost Polda Banten Briptu Suyitno saat apel persiapan kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022 yang dipimpin oleh Pamen Ditlantas Polda Banten Kompol Detty Ratnasari. 


Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan Bidpropam melaksanakan pengawasan dan pengecekan seluruh personel yang terlibat Operasi Keselamatan Maung 2022. 


"Sesuai dengan fungsi Bidpropam, pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kehadiran personel dalam melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022 hadir lengkap sehingga dapat melaksanakan kegiatan sesuai dengan jadwal yg sudah ditentukan," ujar Yudho Hermanto. 


Yudho Hermanto berharap seluruh personel melaksanakan tugas secara maksimal. 


"Dengan adanya pengawasan ini saya berharap seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan penuh disiplin dan bertanggung jawab sehingga Operasi Keselamatan Maung 2022 dapat berjalan sesuai target yang sudah ditentukan dan masyarakat yang ditemui menjadi sadar untuk selalu tertib dijalan raya mengutamakan keselamatan dirinya maupun orang lain sehingga bisa menurunkan angka kecelakaan," tutur Kabid Propam. 


Terakhir Kabid Propam mengatakan, "Seluruh personel yang terlibat ikut dalam pelaksanaan apel dan siap melaksanakan Operasi Keselamatan Maung 2022," tutup Yudho. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement