Senin, 07 Maret 2022

author photo

Serang - Guna menghindari terjadinya Tindak Pidana Korupsi Kolusi dan Nepotisme, dituntut kehadiran Propam Polri sebagai mana tugasnya diantaranya memonitor, mengawasi dan pengamanan Internal Polri secara umum, dan khususnya pada pelaksanaan CAT (Computer Assisted Test) Psikologi dalam rangkaian seleksi Penerimaan PKA (Pelatihan Kepemimpinan Administrator) Tahun Anggaran 2022 Panda Banten, yang di laksanakan di Ruang Laboratorium Assessment Center Polda Banten pada Senin (07/03). 


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto yang di wakili oleh Kasubbbid Provos Subbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Harianto beserta anggota melaksanakan pengecekan dan monitoring kepada anggota Polri Polda Banten yang terlibat sebagai Panitia Daerah Banten dan Anggota Polri dan PNS Polda Banten sebagai Peserta Seleksi PKA Tahun Anggaran 2022. 


Kabid Propam Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan ,"Bidpropam telah memerintahkan Kasubbid Provos  Bidpropam Polda Banten  Kompol Feby Harianto dan personel Propam lainnya untuk melaksanakan monitoring dan pengawasan serta pengecekan  terhadap panitia dan para peserta yang mengikuti seleksi PKA Tahun Anggaran 2022 guna menghindari terjadinya praktek KKN karena ini perintah Kapolri harus bersih dan transparan sebagaimana Program Presisi yang dicanangkan Kapolri," kata Yudho Hermanto. 


Ditempat terpisah Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Harianto menyampaikan,"Kepada personel Bidpropam Polda Banten yang melaksanakan pengawasan dan pengamanan seleksi penerimaan PKA  Panda Banten agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan melaporkan hasilnya kepada Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten," ujar Feby Harianto. 


Diakhir, Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan situasi aman, tertib dan lancar tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun Kode Etik Polri. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement