Jumat, 04 Maret 2022

author photo

Serang - Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap personel Polda Banten yang melaksanakan kegiatan kesamaptaan jasmani periodik 1 tahun 2022 di Lapangan Polda Banten pada Jumat (04/03).


Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan sebagai pengamanan internal maka jika ada kegiatan Polri harus selalu hadir, guna memantau dan memonitor kegiatan tersebut. “Selain melakukan pengamanan dan pengawasan Bidpropam juga mengemban fungsi sebagai penegak hukum peraturan disiplin dan kode etik profesi Polri,” ujar Yudho Hermanto.


Kegiatan uji kesamaptaan jasmani tersebut diselenggarakan oleh Bagwatpers Biro SDM Polda Banten sekaligus sebagai Panitia, "Kegiatan tersebut diikuti oleh Personel dari Itwasda, Bidpropam, Bidkum, Bidkeu, Ditreskrimsus, Ditresnarkoba dan Ditbinmas dengan menjalani kemampuan kesamaptaan jasmani meliputi : Lari 12 Menit, Sit-Up, Push-Up, Pull-Up, Shuttle-run."tutupnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Panitia yaitu personel dari Bagwatpers Biro SDM Polda Banten, personel Biddokkes Polda Banten, personel Bidpropam Polda Banten, beserta para personel Polda Banten yang mengikuti kegiatan kesamaptaan jasmani. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement