Senin, 07 Maret 2022

author photo

Cilegon - Bidkeu Polda Banten melaksanakan kegiatan Pencocokan penelitian (Coklit) atau Pencocokan penghitungan (Cokhit) data kontrak jajaran Polda Banten Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di Polres Cilegon pada Senin (07/03). 


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubbiddalverif Bidkeu Polda Banten Kompol Melinda Berliana Efendi dengan didampingi oleh personel Tim Coklit atau Cokhit Bidkeu Polda Banten yang melakukan Coklit/Cokhit Data Kontrak  Polres Cilegon dan Ditpolairud Polda Banten. 


Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi membenarkan bahwa Bidkue melaksanakan Coklit atau Cokhit data kontrak jajaran tahun anggaran 2022. 


"Hari ini Kasubbiddalverif Bidkeu Polda Banten Kompol Melinda Berliana Efendi bersama tim melaksanakan Coklit atau Cokhit Data Kontrak Polres Cilegon dan Ditpoliarud Polda Banten tahun anggaran 2022," kata Endang Rukandi. 


"Kegiatan ini pentingya dilaksanakan untuk melihat data kontrak yang sudah dilaksanakan dan dilaporkan ke KPPN Serang," tambahnya. 


Saat ditemui Kompol Melinda Berliana Efendi menambahkan, "Dari hasil penelitian, Polres Cilegon, seluruh kontrak sampai dengan bulan Maret sudahdilaporkan ke KPPN Serang karena pembayarannya melalui GUP tidak melalui LS Kontraktual. Sementara itu Ditpolairud Polda Banten untuk Data Kontrak sampai bulan Maret telah dilaksanakan dan dilaporkan ke KPPN Serang," ucap Melinda Berliana Efendi. 


Melinda Berliana Efendi berharap seluruh bendahara dapat mempertahankan kinerjanya dalam memberikan laporan ke LHKPN. 


"Saya berterima kasih kepada bendahara Polres Cilegon dan Ditpolairud Polda Banten yang telah melaporkan data kontrak ke KPPN sesuai dengan batas waktu yang ditentukan dan berharap agar  proses pengadaan barang dan jasa sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan pelaporannya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Apabila mendapatkan kendala dalam hal pelaporan data kontrak di Satkernya silahkan berkoodinasi dengan Bidkeu Polda Banten," tutup Melinda Berliana Efendi.(Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement