Rabu, 09 Maret 2022

author photo

Serang – Bidkeu Polda Banten ikuti zoom meeting terkait Sosialisasi CMS Dashboard BRI dan Aplikasi Puskeu Presisi dalam rangka penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) yang dilaksanakan di Ruang Vicon Bidkeu Polda Banten pada Rabu (09/03). 


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh personel Puskeu Polri AKBP Fitriyah dengan menghadirkan Narasumber dari Bank BRI dan diikuti oleh Kasubbidbia dan APK Bidkeu Polda Banten AKBP Makmur serta Operator SAIBA Wilayah Pengatur I M. Samuti. 


Saat ditemui Kabidkeu Polda Banten Endang Rukandi menmbenarkan kegiatan tersebut. 


"Hari ini Bidkeu Polda Banten mengikiti Zoom meting yang dilaksanakan oleh Puskeu Mabes Polri dimana zoom meeting tersebut membahas tentang pelaporan penyaluran program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) akan menggunakan Aplikasi CMS/Dasboard BRI dan Aplikasi Puskeu Presisi," ucap Kabidkeu Polda Banten. 


Endang Rukandi mengatakan bahwa dengan adanya sosialisasi tersebut maka kedepan personel akan dapat mengoprasikan aplikasi sesuai denga  aturan yang berlaku. 


"Dengan adanya sosialisasi ini Polresta maupun Polres yang akan melaksanakan penyaluran program BTPKLWN  harus benar benar mempersiapkan operator yang akan menggunakan aplikasi inu agar pelaksanaan penyaluran BTPKLWN dapat berjalan lancar tampa hambatan," tutup Endang Rukandi. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement