Minggu, 20 Maret 2022

author photo

Polres Cilegon* - Dalam upaya memelihara Kamtibmas pada wilayah atau kawasan, tidak bisa dilakukan secara sendiri namun harus secara bersama dengan seluruh elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan khalayak umum lainnya maka dari itu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten diharuskan untuk sambangi sesepuh yang ada di wilayah binaanya.


Guna merealisasikan hal tersebut diaplikasikan dalam salah satu program Kapolda Banten Commander Wish yaitu Sowan Sesepuh, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Aipda Wawan Setiabudi, SH melaksanakan sowan kepada tokoh masyarakat dan warga di lingkungan Duku Malang RT 016/004 Kel. Tegal bunder Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Sabtu (19/3/2022) pkl 22.30 wib.


Ditempat terpisah, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., meyampaikan bahwa “Polri merupakan pengemban fungsi Harkamtibmas harus terus bersinergi dan merangkul para tokoh dan sesepuh untuk senantiasa menjaga dan menghadirkan situasi kehidupan masyarakat yang aman tertib dan damai. 


“Kegiatan sowan sesepuh bertujuan menjalin silaturahmi dengan para sesepuh dan ulama yang juga sebagai tokoh Masyarakat, tokoh agama yang berada di wilayah hukum Polsek Purwakarta,” kata Iptu Atep.


Iptu Atep Mulyana berharap melalui kegiatan Sowan Sesepuh tersebut dapat meningkatkan hubungan antara Polri dengan para ulama dan sesepuh.


“Saya berharap melalui kegiatan Sowan Sesepuh ini dapat meningkatkan sinergitas dan terjalin hubungan yang baik antara Polri khususnya Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten dengan para tokoh,” harap Iptu Atep..

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement