Jumat, 18 Maret 2022

author photo


Polres Cilegon - Dalam rangka mengimplementasikan Commander Wish Kapolda Banten Saba Pesantren, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon rutin mengunjungi Ponpes Syubanul Inayah di Link. Gempol Kulon  Rt 007 Rw 003 Kel. Pabean Kec. Purwakarta Kota Cilegon. Kamis (17/03/2022) pukul 20.30 Wib.


Dalam kesempatan ini Bripka Anton Sudrajat selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan silahturahmi tatap muka dengan Ustadz Sadeli selaku pengasuh dan Pimpinan Ponpes Syubanul Inayah guna mempererat tali silatuahim dan menjalin komunikasi yang baik.


Ditempat terpisah, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., mengatakan “Kegiatan Saba Pesantren adalah program prioritas Kapolda Banten dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan para Ulama,” Ucapnya


Giat kunjungan ini juga untuk membangun harmonisasi dan sinergitas sebagai langkah untuk mendukung program pemerintah tentang percepatan penanggulangan Covid-19.


“Mengajak para tokoh agama bersama-sama memelihara situasi kamtibmas yang aman, dan berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” tutup Kapolsek Iptu Atep.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement