Rabu, 30 Maret 2022

author photo

 


Cilegon - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kubangsari Melaksanakan Monitoring dan Hadir dalam Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Kelurahan Yang bertempat di Kantor Kelurahan Kubangsari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon,Rabu (30/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Bahwa Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ini sebagai upaya menciptakan rasa aman dengan hadirnya Polisi tengah-tengah masyarakat sehingga dapat meminalisir gangguan kamtibmas yang ada di wilayah serta menyampaikan himbauan Kamtibmas Serta Edukasi Prokes 5M. 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Kubangsari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Asep Karyudin yang mengikuti kegiatan tersebut juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 varian baru yaitu omicron dan bagi yang belum melakukan vaksin Agar Segera di Vaksin, ungkapnya.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Kubangsari monitoring Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an tingkat Kelurahan Kubangsari Di Kantor Kelurahan Kubangsari Kecamatan Ciwandan dengan Jumlah Peserta 50 peserta, pungkasnya.


Kegiatan Tersebut di buka Langsung Oleh Camat Ciwandan Bapak Agus Ariyadi,S,S.T.P,M.Si ,Kegiatan STQ Tingkat Kelurahan Kubangsari Di Selenggarakan bertujuan Untuk Mencetak Generasi Qurani Yang Cerdas dan Berakhlakul Kharimah Menuju Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat, tutupnya

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement