Selasa, 08 Maret 2022

author photo

Cilegon* - Bertempat Di JL. M. Arief Rt. 005/001 Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Melaksanakan Kegiatan Mediasi Problem Solving warga binaanya, Selasa (08/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Di tempat terpisah Mengatakan Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk melakukan giat problem solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi  Pada Masyarakat Binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif,” ucap Kapolsek.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Citangkil Polsek Ciwandan Brigadir Marisco, dirinya Mengetahui bahwa ada Problem Solving warga binaanya dari Ketua RT, ungkapnya.


Mengetahui informasi tersebut Brigadir Marisco langsung menindak lanjuti permasalahan tersebut dengan cara memediasi problem solving warganya, tuturnya.


Brigadir Marisco Menjelaskan terkait Dugaan Kesalahpahaman antara Asisten Rumah Tangga (ART) dengan Majikan,Adapun kronologis awalnya ART membuat aduan ke Unit 1 Polres Cilegon bahwasannya 1 (satu) unit Handphone dan Uang Gaji ART a.n. Sdri. Dina ditahan oleh Majikannya Sdr. Edi. Setelah dipertemukan dan diupayakan Musyawarah oleh Bhabinkamtibmas didampingi Ketua Rt 05/01 Bpk. Suja'i, jelas Marisco.


Kedua belah pihak sepakat bahwa ada sedikit kesalahpahaman dan siap melakukan penyelesaian masalah secara kekeluargaan, Dan untuk menguatkan kesepakatan tersebut Kedua belah pihak membuat surat kesepakatan bersama,tutup Marisco. Polsek kskp banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement