Rabu, 09 Maret 2022

author photo

Serang - Ciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kasi Korwaspolsus Ditbinmas Polda Banten Kompol Suyana sambang kepada Satpam Kantor Pelayanan Pajak Pratama, Jl. Ahmad Yani No 141, Kota Serang pada Rabu (9/3)


Kasi Korwaspolsus Ditbinmas Polda Banten Kompol Suyana menyampaikan bahwa pentingnya peranan pengamanan swakarsa untuk bersinergi dalam pemeliharaan kamtibmas dengan Kepolisian khususnya di wilayah kerjanya, sehingga perlu adanya koordinasi yang berkesinambungan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.


Suyana berpesan kepada Petugas Satpam, disaat bekerja agar tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi sekitar.


"Tingkatkan kewaspadaan akan situasi di sekitar saat bertugas, jangan segan-segan untuk selalu koordinasi dan beri informasi kepada Kepolisian terdekat bila terjadi suatu hal yang mengganggu Kamtibmas, juga saya minta untuk perketat penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung, mengingat pandemi virus Covid-19 belumlah berakhir, terlebih adanya varian baru yaitu Omicron," kata Suyana.


Diakhir, Suyana tak lupa untuk mengecek kelengkapan identitas pribadi Satpam dan atribut seragam yang dikenakan untuk menghindari adanya Satpam ilegal. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement