Apel Pagi Wujud Pendisiplinan Personel Polsek Puloampel Sebelum Laksanakan Kegiatan Kepolisian


Cilegon* - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, Selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri,Serta Sebagai Wadah informasi bagi Setiap Personel, Kamis (10/03/2022).



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K, S.H melalui Kapolsek Puloampel IPTU M Ikhsan R J Irianto S.T.K, S.Ik ditempat terpisah mengatakan bahwa Kegiatan Apel pagi ini adalah wujud pendisiplinan personel Polsek Puloampel Polres Cilegon sebelum melaksanakan Kegiatan Kepolisian.



Dalam apel tersebut terlihat personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan baris dengan menjaga jarak sambil mengunakan masker, Hal tersebut dilakukan karena dalam menyikapi situasi saat ini terkait mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19), terangnya.


Atensi dari Kapolsek Puloampel kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.


Dalam arahannya Kapolsek Puloampel meminta kepada Personel Polsek Puloampel agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Jelasnya.


Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat.


Tak lupa juga Kapolsek juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggotanya tanpa mengenal lelah secara terus menerus memberikan himbauan kepada masyarakat guna mengantisipasi menyebarnya virus corona yang saat ini sudah mewabah di indonesia,Ungkap Ikhsan.


“Selalu berdoa dan meminta kepada allah semoga kita semua diberi keselamatan dan kesehatan serta lakukan tugas tersebut dengan ikhlas demi keselamatan masyarakat", tutupnya. Polsek kskp banten

Posting Komentar

0 Komentar