Sabtu, 19 Maret 2022

author photo


Cilegon* – Hari Sabtu ini Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Beserta Personel gabungan Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten berlakuan Ganjil Genap (Gage) di wilayah jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka Yang berada di daerah hukum Polsek Ciwandan, Sabtu (19/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H mengatakan hari ini Sabtu Tanggal 19 Maret 2022 Pelaksanaan penerapan Ganjil-genap dimana mekanisme dalam pelaksanaan ganjil genap di jalur wisata pantai Anyer dengan sistem ganjil genap bisa dilihat dari Nomor Plat Paling akhir kendaraan bermotor dan disesuaikan dengan tanggal.


“Kegiatan ini dilaksanakan di Simpang JLS Ciwandan Pada Hari Minggu dilaksanakan Genap sesuai tanggal 19 Maret berarti Ganjil,” ujar Kapolsek.


Kapolsek Ciwandan Berharap dengan diberlakukannya Penerapan Ganjil-genap ini dapat Menekan Penularan Covid-19 di daerah hukum Polsek Ciwandan.


“Dan perlu digaris bawahi bahwa terdapat pengecualian dalam pemberlakuan sistem ganjil genap diantaranya kendaraan dengan hak utama, kendaraan umum non bus, kendaraan dinas dan pekerja serta masyarakat sekitar,” tutup Kapolsek.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement