Antisipasi Penyebaran Omicron, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Gelar Ops Yustisi


Cilegon – Petugas piket Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten melakukan kegiatan Operasi Yustisi Covid-19 dalam rangka pendisiplinan, penegakan hukum, penerapan protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran covid-19 dan pembagian masker, Rabu (09/03/2022) pukul 15.30 Wib.


Sasaran Operasi Yustisi kali ini berlokasi di Jl. Kotabumi Komp. KS Kota Cilegon tempat yang rawan kerumunan atau rawan pelanggaran Prokes.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., “Kegiatan ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian baru Omicron yang sudah masuk di Kota Cilegon, selain itu juga mengampanyekan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,” jelas Kapolsek Iptu Atep


Ia Juga menambahkan Dengan dijalankannya operasi yustisi ini, kami berharap masyarakat akan lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.


“Tujuannya yakni mengantisipasi masyarakat yang tidak membawa masker saat melakukan kegiatan di luar rumah,” terangnya. 


“Masyarakat masih ada yang kurang peduli terhadap kesehatannya dengan tidak membawa atau menggunakan masker. Oleh karena itu kami bagikan masker agar kesehatan mereka dan disekitarnya dapat terjaga. Dan tentunya dapat menekan laju penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek Iptu Atep polsek kskp banten

Posting Komentar

0 Komentar