Jumat, 11 Maret 2022

author photo

Polres Cilegon* – Polsek Purwakarta, Polres Cilegon, Polda Banten, melaksanakan operasi yustisi di depan Mako Polsek Purwakarta, Kamis (10/03/2022) Pagi


Kegiatan operasi yustisi ini di lakukan oleh personil Polsek Purwakarta yang di pimpin oleh Kapolsek Purwakarta Iptu Atep Mulyana, S.H., M.Si., dengan sasaran yaitu untuk mengecek kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan yang sudah di tetapkan.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menuturkan sasaran kegiatan operasi hari ini yaitu masyarakat masyarakat yang melintas di Jl. Tegal Padang Kel. Kotabumi - Purwakarta tepat nya di depan mako Polsek Purwakarta yang belum mengunakan masker.


Hasil dari pelaksanaan kegiatan operasi yustisi tersebut masih terdapat pelanggaran protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker saat bepergian keluar rumah.


Masyarakat yang di temukan personil Polsek Purwakarta belum menggunakan masker di lakukan tindakan dengan teguran lisan, kemudian diberikan masker untuk digunakan.


“Saya berharap tidak ada lagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan masker yang diberikan agar digunakan dengan baik jika bepergian keluar rumah” Ujar Kapolsek.


Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Purwakarta juga mensosialisasikan Peraturan Penertiban dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan sesuai Peraturan Walikota Cilegon Nomor. 43 Tahun 2020.


“Dengan di keluarkan nya peraturan ini dan sanksi yang sudah di tetapkan, saya berharap jangan sampai ada pelanggaran protokol kesehatan dan bersama sama kita memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 (corona) di Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon” pungkas Kapolsek Iptu Atep. Polsek kskp banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement