Senin, 14 Maret 2022

author photo

 


Polres Cilegon - KA SPK bersama anggota piket jaga mako Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan Lalu lintas di Jl. Bhayangkara tepatnya depan Asrama Polisi Kel. Kebondalem, Kec. Purwakarta Kota Cilegon, terkait adanya penebangan pohon perindang jalan. Senin (14/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., mengatakan bahwa Penebangan pohon tersebut dilakukan di pinggir jalan raya depan aspol yang sudah berumur tua dikhawatirkan tumbang akan membahayakan pengguna jalan raya.


Kapolsek Iptu Atep menambahkan, apalagi saat hujan lebat yang disertai dengan angin kencang dan itu sangat rawan mengakibatkan pohon tumbang dengan sendirinya, apabila sampai terjadi pohon tumbang yang mengarah ke jalan maka akan beresiko memakan korban dan menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.


Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada saat penebangan pohon ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan baik roda 2 maupun roda 4, disamping itu juga kita juga menghimbau dengan petugas yang menebang pohon tersebut agar selalu tetap memperhatikan keselamatan, Pungkas Iptu Atep Mulyana, S.H., M.Si.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement