Minggu, 20 Maret 2022

author photo

 

CILEGON || Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam minggu, polsek Bojonegara polres Cilegon melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan rutin yang ditingkatkan) di wilayah hukum polsek Bojonegara. Sabtu malam, (19/03/2022)


Diketahui bahwa pada malam minggu, intensitas kegiatan masyarakat lebih meningkat dari malam biasa nya. Untuk itu polsek Bojonegara melaksanakan patroli KRYD.


Sasaran Kegiatan patroli KRYD ini antara lain balapan liar, C3 ( curat, curas dan curanmor) sekaligus juga penerapan pendisiplinan protokol kesehatan.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K., S.H., melalui Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan, S.T.K., S.I.K., mengungkapkan bahwa ” pelaksanaan patroli KRYD ini di lakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam minggu, karena pada malam minggu intensitas kegiatan masyarakat lebih meningkat dari biasanya” Ungkapnya


Selain antisipasi gangguan kamtibmas, Kegiatan patroli KRYD ini dilaksanakan untuk pendisiplinan penerapan protokol kesehatan.


Diketahui pada pelaksanaan patroli KRYD ini sebanyak 20 pengendara motor tidak mengenakan helm dan masker, kemudian secara humanis diberi teguran oleh petugas dan langsung diberikan masker

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement