Jumat, 04 Maret 2022

author photo

Pagelaran, - Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Polda Banten - Akibat curah hujan yang tinggi, ratusan rumah di Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang, Banten, terendam. Hal itu ditanggapi langsung oleh jajaran Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Polda Banten, dengan langsung membantu untuk evakuasi warga sebagai wujud kesigapan anggota Polsek Pagelaran membantu warga, Jum'at (04/03/2022).


"Beberapa hari ini curah hujan di wilayah Kabupaten Pandeglang, khususnya di wilayah hukum Polsek Pagelaran sangat tinggi, yang mengakibatkan banjir di beberapa titik Desa atau Kampung yang berada di Kecamatan Pagelaran," ungkap Kapolsek Pagelaran, AKP Rahya disela sela kegiatan evakuasi.


Sementara, untuk Hari ini debit air menurun, hampir pada umumnya ketinggian air yang tdinya mencapai 10 - 50 Cm atau se dada orang anak kecil Namun sekrng 10-20 cm yang membuat warga kesulitan untuk beraktifitas sehingga membutuhkan bantuan evakuasi.


"Untuk itu, saya bersama anggota Polsek Pagelaran, langsung turun ke lokasi untuk membantu proses evakuasi di wilayah Kecamatan Pagelaran, salah satunya di Desa Sukadame Kecamatan Pagelaran," tambahnya.


Lebih lanjut Kapolsek Pagelaran menghimbau, agar warga tetap waspada dan berhati - hati karena kemungkinan hujan masih terus berlanjut sampai hari kedepan.


"Jaga kesehatan, jaga keamanan selalu waspada,"

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement