Senin, 07 Maret 2022

author photo


Cilegon|| Bhabinkabtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Bripka Zenal Bersama Babinsa Koramil Bojonegara Serda David bersama Masyarakat bersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU)yang berada di Kp Dukuh Desa Margagiri, Minggu (06/03/2022).


Untuk mendekatkan diri Bhabinkamtibmas dengan warga binaanya, Bripka Zenal selalu hadir di tengah warga binaanya, kali ini Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan warga bergotong royong Tempat Pemakaman Umum (TPU) kp Dukuh Desa Margagiri Kecamatan Bojonegara.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.H., S.I.K., melalu Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon IPTU Indra Darmawan, S.T.K., S.I.K., mengatakan bahwa, Kegiatan kerja bakti bersama ini merupakan suatu hal yang positif untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Di samping itu juga, kegiatan ini dapat membangun tali silaturahmi dan keakraban antara Bhabinkabtibmas dan masyarakat, Melalui kegiatan gotong royong bersama TNI, POLRI dan seluruh komponen masyarakat yang ada akan melahirkan kebersamaan yang pada akhirnya dapat memberikan motivasi bagi warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan di lingkungannya.


Dalam selah kegiatan Bripka Zenal mengatakan”gotong royong dan saling membantu merupakan budaya warisan nenek moyang kita, mari kita tetap melestarikanya”. ujar Zenal


Dalam kegiatan tersebut Bripka Sahabudin Selaku Bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dan Sosialiasikan 5M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,Menghindari Kerumunan Mengurangi Mobilitas, kepada Warga Masyarakat Binaannya agar menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah  Covid-19. 


Hal senada di sampaikan oleh Tokoh Masyarakat Bapak Toha S.Pd., M.MPd"Dengan hadirnya POLRI di tengah-tengah masyarakat,kami selaku warga merasa senang dan aman,harapan kami agar tali silaturahmi antara warga  masyarakat khususnya Kp Dukuh Desa Margagiri dapat terjaga dengan baik dan juga memberikan edukasi yang sifatnya mengajak Masyarakat yang belum mengikuti kegiatan Vaksin untuk mengikuti kegiatan Vaksin.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement