Kamis, 17 Maret 2022

author photo

 


Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pengawasan penerapan PPKM level 3 di Kota Cilegon. Patroli ini dilaksanakan ke titik keramaian dan cafe yang ada di wilayah Kota Cilegon pada Kamis (17/03). 


Polres Cilegon Polda Banten mengatakan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam penerapan PPKM level 3 Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan KRYD. 


“Setiap hari Polres Cilegon Polda Banten secara masif melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan berupa patroli. Patroli kali ini kami lakukan dalam rangka pengawasan penerapan kebijakan PPKM level 3," kata IPTU Sigit Dermawan


IPTU Sigit Dermawan menambahkan "Patroli tersebut dilaksanakan di daerah pusat Keramaian Kota Cilegon dan Pusat Perbelanjaan Kota Cilegon. Personel Polri melakukan tindakan pembubaran secara humanis dan persuasif terhadap aktivitas warga yang melanggar kebijakan,” tambahnya. 


Sigit Dermawan menjelaskan, “Kebijakan PPKM level 3 Sesuai Inmendagri yang dikeluarkan pemerintah dalam rangka memutus dan menekan angka penyebaran virus Covid-19 varian baru Omicron serta peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),” ujar IPTU Sigit Dermawan. 


IPTU Sigit Dermawan mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. "Saya mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum di vaksin untuk segera melakukan vaksinasi digerai vaksin Presisi Polri Polres Cilegon Polda Banten, dengan vaksinasi maka akan membentuk kekebalan kelompok atau Herd Immunity," Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement