Rabu, 30 Maret 2022

author photo

 


Cilegon - Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Tetap Mengingatkan Warga Masyarakat di Daerah Hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Dalam Pencegahan laju penyebaran Covid-19 Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten  melaksanakan Operasi Yustisi dan pembagian masker kepada masyarakat disekitar daerah hukum Polsek Ciwandan, Rabu (30/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H mengatakan Di masa PPKM level 2 ini kami rutin melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan serta memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk terapkan protokol kesehatan 5M.


Kegiatan Operasi Yustisi ini selalu dilaksanakan karena hal ini merupakan salah satu solusi guna menertibkan masyarakat yang masih saja melanggar protokol kesehatan,” ujarnya.


Pada kesempatan kali ini personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melakukan operasi yustisi di Depan Mako Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang mana masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker saat melakukan kegiatan di luar rumah, ungkapnya.


Selain memberikan Himbauan, Kami juga memberikan teguran lisan serta memberikan masker secara gratis bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, dengan demikian diharapkan kedepannya masyarakat bisa disiplin mematuhi protokol Kesehatan, tuturnya.


“Kami menghimbau kepada warga setempat maupun yang lalu lalang agar selalu menerapkan protokol kesehatan, Kami juga tidak akan pernah bosan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes dan 5M setiap beraktifitas diluar rumah ”, tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement