Senin, 21 Maret 2022

author photo


Cilegon ~ Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten AKP Fauzan Afifi, S.IK mengatakan bahwa polri dalam pelaksanaan tugasnya melayani masyarakat harus maksimal sehingga masyarakat merasakan ada kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, Senin (20/03).


Tambah Fauzan bahwa kami Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten mengimplementasikan tugas polri ini dengan pelayanan Prima kepolisian, sehingga kami tak henti-hentinya untuk melayani masyarakat, dalam hal ini kami melaksanakan kegiatan sesuai tupoksi atau SOP di masing-masing fungsinya.


Pada kesempatan ini Kapolsek Pulomerak memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat (shutdown) tepatnya di PT. MCCI cilegon yang terlaksana sampai dengan tanggal 22/03, tuturnya


Kegiatan ini terlaksana dalam rangka pemeliharaan Shutdown Maintenance dan  pendampingan terhadap petugas Securyti PT.Delta terkait penegakan Prokes terhadap para karyawan/pekerja yang tidak menggunakan masker serta pemeriksaan aplikasi peduli lindungi terhadap kelengkapan surat Vaksin dan Anti gen pada saat karyawan/pekerja hendak memasuki area PT.MCCI.


Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada masyarakat sebelum membubarkan diri di sekitar bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tutup Fauzan.(SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement