Selasa, 01 Februari 2022

author photo


 Cilegon -   Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan program Kapolda Banten "Yuk Ngopi Wae" bersama warga link.Curug grotan  kelurahan karang asem kecamatan cibeber ( 31/1/2022)


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturahmi dalam menjaga kamtibmas di masyarakat 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H Melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon IPTU SUHEL ,SH  menjelaskan kegiatan program Pendekar Banten "Yuk Ngopi Wae" untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat. 


Program "Yuk Ngopi Wae" Kapolda Banten yang di implementasikan oleh  personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon dengan cara bersilaturahmi dengan masyarakat di tiap-tiap wilayah kerja kecamatan Cibeber itu sendiri. 


"IPTU Suhel,SH berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat tercipta kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah Polsek Cibeber.


Sebagai ketua Rt 03   "Saya beserta warga merasa Senang dan aman dengan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat , harapan kami agar tali silaturahmi antara warga  dengan polri dapat terjaga dengan baik dan kegiatan tersebut dapat berjalan terus", Ujar Bahrowi

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement